Monday, January 26, 2009

Workshop

Workshop Computer Kids
Workshop Computer Kids Lebih Aplikatif
Sebagai program rutin tiap bulannya Computer Kids kembali menggelar workshop untuk anak. Bedanya dari workshop sebelumnya, materi yang diangkat pada workshop kali ini lebih aplikatif.

Anak-anak tidak sekedar bermain komputer namun anak-anak akan dibimbing untuk menyalurkan bakatnya dan menciptakan karya-karya yang bermanfaat melaui komputer. Pribadi anak adalah pribadi yang sangat unik dan selalu mempunyai rasa igin tahu yang tinggi. Usia anak-anak merupakan usia perkembangan untuk membentuk pribadi yang tangguh dan selalu peka terhadap perkembangan teknologi. Program ini merupakan salah satu media pendorong untuk menggerakkan kreatifitas, psikomotorik serta kemampuan intelektualnya di usia perkembanganya.

Untuk itu pada tanggal 21-22 April lalu Hi-Tech Mall bekerja sama dengan BSW-Gramedia dalam rangka pembelajaran Teknologi Informasi pada usia dini kembali menggelar workshop gratis dengan tema “Terampil Menggunakan Komputer”.
Berbagai materi menarik, kratif dan aplikatif diberikan pada workshop ini. Materi akan dibagi menjadi beberapa kelompok usia. Untuk kelompok Play Group –TK dengan materi Millie`s Math House, yaitu software yang memberikan logika kepada anak-anak khususnya di bidang Matematika. Untuk kelompok SD kelas 1,2 akan diberikan materi Animated Beginning Typing yaitu aplikasi mengetik 10 jari yang benar. Kelas 3 dan 4 berkreasi dengan komputer grafis misalnya membuat desain ’Jadwal Pelajaran’ sendiri hingga membuat ’Kartu Ucapan’. Dan Untuk kelas 5,6 mereka akan diajak berkreasi membuat bingkai foto digital dengan program pengolah foto digital.

No comments:

Post a Comment